Header Ads

KELUARGA MAHASISWA TEKNIK INDUSTRI UMS SELENGGARAKAN INDUSTRIAL CUP 2023

     Halo CampusBrainers!!!!! Gimana kabarnya? Semoga tetep sehat yaaa setelah libur lebaran hihihi. Hari Senin ini, seperti biasa kamu harus update lagi berita kampus biar kamu ga kudet alias kurang update hahaha.


    Jadi CampusBrainers, Keluarga Mahasiswa Teknik Industri atau disingkat KMTI telah menyelenggarakan Industrial Cup 2023. Industrial Cup tahun ini mengangkat tema "Enchance Solidarity for Stronger Unity", dan diselenggarakan khusus untuk seluruh mahasiswa teknik industri UMS angkatan 2019-2022 dengan tujuan untuk menambah kekompakan dan solidaritas antar sesama mahasiswa. Perlombaan di sini terdiri dari berbagai cabang nih, CampusBrainers; mulai dari E-Sport Mobile Legend, Pro Evolution Soccer (PES), Badminton, dan Futsal.



    Perlombaan ini diselenggarakan pada tanggal 28-30 April 2023. Untuk E-sport Mobile Legend dan PES diselenggarakan pada tanggal 28-29 April 2023 di ruang kelas fakultas teknik, sedangkan untuk Badminton dan Futsal diselenggarakan pada 29-30 April 2023 di GOR Desa Waru untuk pertandingan Badminton dan di GOR Kampus 2 UMS untuk pertandingan futsal. Pertandingan futsal pada tanggal 30 April 2023 juga menjadi closing atau penutup untuk Industrial Cup ini, CampusBrainers.


    Nah itu tadi berita kampus terbaru ini. Semoga kamu tetep semangat karna besok udah mulai UTS ya hihihihi. See you CampusBrainers and have a nice day! (ICAJUGA)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.