Header Ads

Arsitektur UMS Kembangkan Lokakarya Kurikulum Bereputasi Internasional

         Halo CampusBrainers selamat hari Kamis, semoga harimu menyenangkan dan tetap semangat menjalani hari ini yaa. Saatnya kita kasih info ter-update seputaran kampus nih buar kamu nggak ketinggalan info. 

Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik UMS mengadakan Lokakarya pengembangankurikulum bereputasi internasional melalui unggulan arsitekturislam yang implementatif terhadap SDGs yang berlokasi dihotel sala view, Kegiatan ini merupakan realisasi dari sarasehan bersama stakeholder dalam skema rencana pengembangan progam studi (RPPS).



Dalam kesempatan itu, Dekan FT UMS, ir., Rois Fatoni, S.T., M.Sc., Ph.D., mengungkapkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai akreditasi Internasional Korea Architectural Accrediting Board (KAAB).



Kegiatan ini terdiri atas 4 aktivitas utama yaitu; (1) Penguatan softskill dan kopetensi pendukung sustaineble development goals, melalui belajar diluar kampus (2) Pengembangan kurikulum merdeka belajar bereputasi internasional (3) penguatan unggulan prodi arsitektur menuju reputasi internasional dan (4) Rintisan akreditasi internasional, Melalui tahapan kegiatan terencana, semoga sertifikat internasional AUN-QA yang telah diraih saat ini dapat meningkat menjadi terakreditasi internasional KAAB ditahun 2025.

    Nah sampai disini dulu ya CampusBrainers berita di hari Kamis, semoga bermanfaat dan bisa menambah informsi dan wawasan buat kamu ya. Tetap menjaga kesehatan dan selalu semangat menjalani hari ya CampusBrainers see youu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.