Header Ads

Timnas Indonesia vs Argentina, Sita Perhatian Masyarakat di Tengah Ramai Gelaran Konser!

 CampusBrainers, pasti udah denger, kan, kalau Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina pada laga FIFA Matchday Juni 2023. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 mendatang.

Source: OkeZone Bola

Timnas Indonesia disebut sangat beruntung mendapat kesempatan ini. Pasalnya, saat ini Argentina berstatus juara Piala Dunia 2022 dan juga menempati peringkat 1 dunia. Tak hanya itu, suatu kebanggaan ketika pihak Argentina mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan turut merumput di laga FIFA Matchday kali ini.

Menurut pengumuman dari Federasi Sepak Bola Argentina , mereka berencana akan menggelar dua laga pada bulan Juni ini, yaitu yang pertama akan berhadapan dengan Australia, yang bertempat di Workers' Stadium, Beijing, China pada Kamis, 15 Juni 2023, dan selanjutnya yaitu berhadapan dengan Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023.

Source: Bola.net

Melalui konferensi pers, Ketua PSSI Erick Thohir mengonfirmasi bahwa pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), serta memastikan bahwa kick-off pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Selain itu, Erick juga menyebutkan bahwa jadwal penjualan tiket Indonesia vs Argentina akan dibagi dalam beberapa fase. Fase pertama akan dijual pada tanggal 6 Juni 2023, yang dikhususkan untuk nasabah BRI atau BRI Cad Holder, sementara untuk umum akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni 2023, untuk semua metode pembayaran. Tiket ini bisa diakses melalui Tiket.com dan website resmi PSSI.

Nah, buat kamu yang mau ikutan war tiket Indonesia vs Argentina ini, kamu wajib tahu kalau total tiket yang akan dijual yaitu sekitar 60 ribu lembar, dan akan terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan harganya. Nah, yuk simak berapa variasi harga dan kategori tiket tersebut!

1. Cat 3: Rp. 600.000,-

2. Cat 2 : Rp. 1.200.000,-

3. Cat 1 : Rp. 2.500.000,-

4. VIP (Barat & Timur) :  Rp. 4.250.000,-

Source: SINDOnews

Nah itu dia, CampusBrainers, buat kamu yang mau berebut tiket pertandingan tersebut, pastikan kamu kebagian, ya! Tapi tenang aja, kamu nggak perlu khawatir tentang calo tiket ilegal dan lain sebagainya, karena PSSI akan menetapkan batas pembelian tiket per orang hanya dibatasi sebanyak 2 tiket saja!

Buat kamu yang belum sempat untuk datang menyaksikan langsung pertandingan sangar ini, tenang aja. Pihak PSSI sedang mengusahakan agar laga ini disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional. Hingga saat ini, masih dalam proses bidding untuk hak siar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.