Header Ads

Lomba Kontes Robot Indonesia Tingkat Wilayah II

 Halo CampusBrainers selamat hari Jum'at, semoga kamu tetap semangatt. Waktunya kita ngasi berita ter-update seputar kampus nihh biar kamu ngga ketinggalan info.



Lomba Kontes Robot Indonesia Tingkat Wilayah II diselenggarakan di Edutorium Ahmad Dahlan UMS pada tanggal 29 Mei - 3 Juni 2023, Tim UMS dibagi menjadi 2 wilayah. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Universitas Muhammadiyah Surakarta kepada masyarakat umum dengan menuju motto dari KMTE Robot Research UMS yaitu menjadi " Juara Satu se-Indonesia " 


Lomba ini diikuti oleh berbagai prodi baik teknik maupun non teknik, sehingga tidak terfokus pada teknik elektro saja. Pada tahun ini, Tim Robotik UMS mengirimkan 4 tim dengan menambah 1 divisi yaitu dari Divisi Robot Abu atau KRAI. 


Harapan acara ini adalah semoga bisa kembali meraih juara karena dari Tim Robot tahun lalu meraih podium urutan kedua dari divisi KRTMI untuk tahun ini besar harapan kami bisa lolos seleksi wilayah ke final Universitas Semarang dan meraih podium. (ANGGAMARVIZA)




Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.