Header Ads

EXPO KEWIRAUSAHAAN DAN EKONOMI KREATIF PRODI MANAJEMEN UMS

     Haloo CampusBrainers! udah hari Senin nih, saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi


    Nah CampusBrainers, hari Senin ini nih (05/06), Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS menyelenggarakan pembukaan Expo Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif loh! Kegiatan expo hari ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Maliyana selaku Dosen Praktisi dari Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Surakarta, yang mengampu mata kuliah Kewirausahaan dan Ekomoni Kreatif. Dan fyi nih, expo kali ini mengangkat tagline "Inovasi, Kolaborasi dan Kreativitas dalam Membangun Kewirausahaan Ekonomi Kreatif di Era Bisnis Modern".


  Expo Kewirausahaan ini dilaksanakan cukup lama CampusBrainers, mulai dari hari ini, tanggal 5 Juni 2023 sampai 10 Juni 2023. Buat CampusBrainers yang mau dateng, kamu bisa banget langsung dateng ke Hall Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMS karena expo ini dilaksanakan dari jam 08.00 sampai 17.00 WIB dan dibuka untuk umum! Yuhuuuu! Buat kamu yang takut kelaperan atau kehausan waktu dateng ke expo ini, tenang, karena bakal ada banyak stand atau tenda-tenda untuk jualan produk hasil Mahasiswa Manajemen UMS Semester 4 baik dari program reguler maupun internasional yang siap sedia memanjakan perut kamu hihihi.


    Waaah keliatan asik ya CampusBrainers? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk kita ikut serta memeriahkan expo ini sama-sama hihihihi. Dan itu tadi update berita kampus hari ini CampusBrainers. Tetap semangat menjalani hari and have a nice day! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.