Header Ads

LPM PABELAN BERHASIL MERAIH PENGHARGAAN KASAD AWARD 2023

        Happy Tuesday CampusBrainers!! Ditengah kesibukan ujian ini pastinya kamu butuh informasi terupdate kann so let's check it out!


  

    Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Pabelan baru saja meraih prestasi yang cemerlang nih CampusBrainers. Media Kampus Pabelan Online menerima penghargaan di Kasad Award 2023 dengan kategori "Melawan Radikalisme". LPM Pabelan berhasil terpilih menjadi pemenang melawan kandidat lainnya yaitu Media Nasional Tempo dan Media Daerah NU. Pemberian penghargaan dilaksanakan pada malam Senin tanggal 10 Juli 2023 bertepatan dengan pelaksanaan acara Kasad Award sendiri.



    Kasad Award 2023 ini merupakan salah satu acara yang digelar oleh TNI Angkatan Darat untuk mengapresiasi media nasional, media daerah, serta media kampus atau mahasiswa. Yang mana selama ini mereka telah memberikan perhatian besar terhadap isu-isu strategis bangsa yang juga dilakukan oleh TNI Angkatan Darat. Kasad Award kali ini mengangkat tema "Bersama Merawat Kebangsaan" dimana strategis yang dilakukan merupakan program prioritas pemerintah yang sangat dibutuhkan bangsan dan masyarakat Indonesia saat ini.

    Nah keren banget yaaa mereka bisa meraih prestasi yang gemilang. Semoga kedepannya bisa semakin meningkat dan menghasilkan segudang prestasi lainnya, ga cuma buat LPM Pabelan tapi juga buat kita semuaa. Salam sukses CampusBrainers! (DIFARIA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.