Header Ads

Pendidikan Al Fikra IMM Fakultas Teknik UMS

     Halo CampusBrainers!! udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.


    CampusBrainers ada yang lihat suatu kegiatan di tepi danau UMS tadi ga? kalau iya, berarti kamu udah liat kegiatan Pendidikan Al Fikra nih. Buat kamu yang nggak tau, Pendidikan Al Fikra ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh IMM atau Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Teknik UMS, yang namanya IMM Averroes FT UMS. Kegiatan ini mengangkat tema tentang "HIV/AIDS: Kenali, Pahami, Akhiri Stigma Negatif", dan dibuka untuk umum.


    Dilansir dari unggahan instastory akun instagram @immaverroes, kegiatan ini dilakukan di tepi danau Kampus 2 UMS, tepatnya di depan Wall Climbing tepi danau. Pendidikan Al Fikra ini menghadirkan dua pembicara, yaitu Heri Setiawan, Mahasiswa Profesi Ners UMS, dan Puger Mulyono, selaku Pengurus Panti Asuhan Rumah Lentera (Panti Khusus ODHA). Selain mendapat ilmu yang bermanfaat, partisipan juga akan mendapat E-Sertifikat, serta kunjungan ke Panti Asuhan Lentera.

    Nah itu tadi berita seputar kampus hari ini CampusBrainers. Semoga bermanfaat dan tetap semangat menjalani hari yaa! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.