Header Ads

Arsitektur UMS berkolaborasi dengan mitra dalam dan luar negri

    Eyoo CampusBrainers selamat hari Rabu buat kamu yang selalu kutunggu-tunggu, gimana kabarnya semoga kamu sehat selalu dan tetap semangat buat menjalani hari yaa. Saatnya kita kasih info buat kamu seputaran kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info nih. 



    Program studi Arsitektur UMS menggelar kegiatan kuliah umum dan pelatihan yang melibatkan mitra dan akademisi dari dalam maupun luar negri nih CampusBrainers. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada senin sampai kamis 4 sampai 7 September 2023. Dan tema yang diambil dari Urban Apprasial of Architecture and Streets in Solo Denotating its Urban Vitality. 

    Kegiatan ini bertujuan untuk kemempuan penelitian lapangan bagi mahasiswa dan dosen melalui kolaborasi antara prodi Arsitektur UMS dengan University Teknologi Malaysia serta Universitas Aisyah Yogyakarta. Workshop ini juga dilengkapi dengan kunjungan lapangan secara langsung di beberapa titik komersial utama di Kota Solo terutama disekitar pasar Gedhe Solo. 

    Sekian berita di hari Rabu ini semoga bisa menambah informasi dan pengetahuan buat kamu ya, jangan lupa tetap menjaga kesehatan dan tetap semangan menjalani hari ya. 

(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.