Header Ads

Mahasiswa dan Dosen UMS mengadakan Program Inovatif Mini workshop di Desa Mancasan

     Halo CampusBrainers! udah hari Kamis saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.

Kelompok kolaborasi mahasiswa dan dosen Universitas muhammadiyah Surakarta membentuk tim pengabdian masyarakat DRTPM, yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) melalui inovasi dan pendekatan modern.




Untuk mencapainya, Tim DRTPM UMS itu mencanangkan program inovatif mini workshop di Desa Mancasan, Kecamatan Baki, Sukoharjo. Program tersebut bertujuan untuk mengenalkan konsep Sains, Teknologi, Teknik, Seni, dan Matematika (STEAM) kepada para pendidik PAUD, juga memberikan wawasan dan alat untuk mengintegrasikan pendekatan yang inovatif itu ke dalam pembelajaran sehari-hari.


Serangakaian agenda dirancang oleh dosen dan mahasiswa dalam mewujudkan mini workshop yang efektif dan solutif. Dimulai dengan pengenalan mengenai konsep STEAM untuk menciptakan kerangka pembelajaran yang holistik, sehingga para penerus bangsa dapat berpikir kritis, kreatif, dan mampu memecahkan masalah.

 Nah itu dulu yaa berita seputaran kampus di hari Kamis ini semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan dan informasi buat kamu yaa see you. 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.