Header Ads

Dekan FK UMS Terima Penghargaan Publikasi Jurnal Publikasi Nasional Bereputasi

        Eyyo CampusBrainers gimana kabarnya setelah seharian beraktifitas di hariKamis ini? harus tetap semangat ya dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, nah nggak lupa kita mau kasih info nih buat kamu dari kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info nih.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menerima Penghargaan Publikasi Jurnal Nasional Bereputasi pada Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XIX Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).




“Prosesnya adalah pengumuman dari Pengurus Pusat pada segenap Pengurus Cabang tentang adanya award atau penghargaan publikasi jurnal nasional bereputasi (semua anggota PERDOSKI diminta menyampaikan semua publikasinya yang masuk kriteria minimal SINTA 2) dan award atau penghargaan publikasi jurnal internasional bereputasi. Termasuk juga publikasi yang masuk kriteria minimal (scopus Q3) yang diterbitkan pada periode rentang waktu tertentu dan syaratnya haruslah first author,” papar Dekan FK UMS.

Nah CampusBrainer barusan berita kampus yang ada di hari Kamis
 ini nih semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan buat kamu ya, tetap semangat dan jangan lupa tetap mejaga kesehatan see you





Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.