Header Ads

Milad Prodi Pendidikan Olahraga yang ke-7

     Eyyo CampusBrainers gimana kabarnya setelah seharian beraktifitas di hari rabu ini? harus tetap semangat ya dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan, nah nggak lupa kita mau kasih info nih buat kamu dari kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info nih.


    Milad Prodi Pendidikan Olahraga yang ke-7 dilaksanakan di gor kampus 2 UMS pada 13 September 2023 nih CampusBrainers. Openinhg Ceremony kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 8 September. Dan acara inti dilaksanakan pada hari Rabu siang tadi. Acara Milad tersebut diawali dengan sambutan dari ketua program studi, pelepasan wisudawan dari angkatan 18 dan 19, dan penutupan. 

    Milad Prodi Pendidikan Olahrahaga diselengkarakan bertujuan untuk menjalin persaudaraan, memperkuat karakter, dan sebagai motivasi untuk prodi Pendidikan Olahraga selalu menjadi juara dalam bidang apapun. 

    Nah CampusBrainer barusan berita kampus yang ada di hari Rabu ini nih semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan buat kamu ya, tetap semangat dan jangan lupa tetap mejaga kesehatan see you

(QIRIOSAI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.