Header Ads

LOKAMA : Lomba Antar UKM dan Ormawa Fakultas Psikologi

     Hallo CampusBrainers, enggak kerasa udah Senin lagi nihh!!!! saatnya kamu update berita di hari ini biar kamu ga kudet alias kurang update hihihihi

    Badan Eksekutif Mahasiswa atau BEM Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan kegiatan dengan nama "LOKAMA", yaitu Lomba antar UKM dan Ormawa. Acara ini digelar pada tanggal 18 hingga 19 September 2023. "LOKAMA" diselenggarakan di depan Masjid Sudalmiyah Rais kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta, mulai dari jam 15.00 WIB sampai 17.00 WIB. Kegiatan ini merupakan program dari Bidang Pengembangan Minat dan Bakat BEM Fakultas Psikologi. 

    Karena "LOKAMA" adalah perlombaan antar UKM dan Ormawa Fakultas Psikologi, syarat bagi peserta yang mengikuti lomba harus menjadi bagian dari UKM dan Ormawa yang ada di Fakultas Psikologi. Perlombaan ini dikonsep layaknya lomba 17 Agustus dan bertujuan untuk menarik perhatian mahasiswa umum agar dapat melihat keseruan dalam berorganisasi. Terdapat 5 perlombaan yang dilombakan, yaitu Game Ayam Jago, Lomba Bola Sepak Corong, Lomba Tiup Lilin, Lomba Estafet Botol, dan Lomba kiw kiw.

    Berikut adalah info terbaru hari ini, semoga bermanfaat yaaaa CampusBrainers, seee youu! (ICAJUGA)




    

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.