Header Ads

SEMINAR NASIONAL KEWIRAUSAHAAN

     Halooo CampusBrainers, selamat hari selasa , yang dimana di hari selasa ini kamu harus tahu hal hal terbaru di kampus kita ini , okey langsung aja letss goww

    Berita kali ini adalah Acara Seminar Nasional Kewirausahaan (Unity in Seminar of Enterpreneurship USE 2023) yang diselenggarakan oleh KM Teknik industri mempunyai tema yaitu Build your Enterpreneurship mindset and be a young great creativepreneur.


    Acara ini diselenggarakan pada hari Selasa, 19 September 2023tempatnya si  Ruang sidang lt. 5 Gedung pascasarjana UMS jam 08.00 sampai selesai, yang dibawa oleh pembicara  Kusdarmawan Aryo Baskoro selaku owner rowndvsn & bulls syndicate.



    Acara ini bertujuan untuk UMUM tujuannya untuk membantu generasi muda dslam menjadi seorang wirausaha yang sukses dan kreatif.

    Okeh mungkin itu aja update berita kampus di hari selasa ini , dan seperti biasa kata kata di hari selasa , jika kamu tidak bisa berlari berjalanlah, jika kamu tidak bisa berjalan merangkaklah, jangan diam di satu tempat , bergeraklah walau pasti, karena kehidupan ini selalu berjalan (DIFARIA) , See you CampusBrainers.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.