Header Ads

Pembekalan dan Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

    Eyy CampusBrainer gimana hari Rabu kamu nih semoga kamu tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan karena cuaca sedang panas-panasnya nih xixixi. saatnya kita mau kasih info buat kamu nih seputaran berita kampus UMS biar kamu nggak ketinggalan info.




    Pembekalan dan pelepasan calon wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dilaksanalkan pada hari ini di Auditorium Moh Djasman kampus satu UMS nih CampusBrainers, Acara tersebut dihadiri oleh 712 calon wisudawan FKIP dan dilaksanakan dalam dua sesi, sesi pagi dihadiri 402 calon wisudawan dan di sesi siang dihadiri 310 calon wisudawan dari FKIP. 




    Acara pembekalan dan pelepasan calon wisudawan FKIP dibuka degan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan diisi dengan pembekalan dan sambutan oleh rektor FKIP dan dekan FKIP bapak Sutama. Harapan dilaksanakan acara tersebut nih agar calon wisudawan memiliki bekal dan memberikan motivasi dan wawasan bagi calon wisudawan di dunia kerja nanti nih CampusBrainers. 

    Nah barusan berita seputar kampus buat kamu nih CampusBrainers semoga bisa menambah informasi dan bisa menambah wawasan buat kamu ya see you.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.