Header Ads

'Pengantar Purifikasi Pikir', Album Ketiga Kunto Aji Setelah Absen Lima Tahun

CampusBrainers, kamu tau nggak, sih kalau penyanyi Kunto Aji atau yang kerap disapa dengan sapaan Mas Kun, baru aja merilis album ketiganya dengan tajuk 'Pengantar Purifikasi Pikir' pada Kamis, 14 September 2023. Kunto Aji menyajikan album ketiganya ini dengan sembilan lagu yang diklaim lebih pop dari lagu-lagu sebelumnya.

Lewat album ini, Mas Kun ingin mengajak semua pendengar untuk membenamkan diri pada lamunan, menjauhkan gadget dan sejenisnya, dan mengintip kedewasaan di dalam diri masing-masing. Wahh, maknanya dapet banget, ya. Tapi emang sih, dari lagu-lagu yang ada di album ini, semuanya bener-bener relate kalau kita meresapi makna liriknya secara mendalam.

Source: USS Feed

Tapi, ternyata album ini sudah disiapkan oleh Mas Kun sejak lama loh, CampusBrainers. Karena sempat terhalang ketika pandemi, Mas Kun harus menunda pembuatan album ketiganya, sampai-sampai jarak antara album ini dnegan album terakhirnya, Mantra Mantra itu berjarak lima tahun lamanya. Pada album ketiganya kali ini, Kunto mencoba untuk menggabungkan pengalaman pribadinya dalam eksplorasi beragam musik dengan spektrum yang lebih luas.

Source: Republika

Album yang disiapkan selama dua tahun ini, berhasil melahirkan sembilan lagu yang begitu apik, di antaranya yaitu Jangan Melamun Saat Hujan, Rona Merah Langit, Urup, Jernih, Orang Asing Dalam Cermin, Asimetris, Melepas Pelukan Ibu, Urip, dan Perjalanan Menawar Racun, yang sudah bisa kamu dengarkan di seluruh platform musik streaming.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.