Header Ads

Bangga!! Tim Mahasiswa FT UMS Siap Bersaing pada Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023

 Haloo CampusBrainers Selamat hari Jum'at yowww, di hari Jum'at berkah ini kia bakal ngasih info terupdate seputar kampus hari inii tentunyaa.

Tim mahasiswa FakulasTeknik (FT) dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) telah lolos seleksi tahap 2 kategori Leisure Boat Electric Remote Control Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023 (KKCTBN). Tim Teknik UMS akan maju sebagai peserta Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023 (KKCTBN) pada 24 – 28 Oktober 2023 mendatang di Universitas Indonesia (UI).




Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023 (KKCTBN) yang diselenggarakan Kemendikbud Ristek merupakan agenda lomba inovasi teknologi desain, pembuatan prototype, dan performa prototype dibidang teknologi perkapalan-maritim yang dilaksanakan setiap tahun dan ditujukan ke mahasiswa tiap tahunnya.



Menurut Kepala Biro Kemahasiswaan, Ir., Ahmad Kholid Alghofari, ST., M.T., mengungkapkan bahwa dengan adanya kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional 2023 (KKCTBN), UMS ingin mengambil peran di lomba tersebut di bidang teknologi dengan menunjukan bahwa UMS merupakan kampus yang unggul dan mampu bersaing di bidang teknologi.

Wihh keren bangett yaa tim dari Fakultas Teknik UMS inii, semoga bisaa bersaing sampai akhir dan bisa menjadi juara aminnn. Nah itu tadi berita kampus hari inii, semoga bermanfaat yaa.(ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.