Header Ads

Jelang Penyelenggaraan Piala Dunia U-17, Indonesia Tuai Pujian dari FIFA

CampusBrainers, kamu pasti udah tau dong, kalau sebentar lagi, perhelatan sepak bola bergengsi tingkat dunia akan digelar di Indonesia? Yap, apa laagi kalau bukan Piala Dunia U-17.

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) bersama Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah sepakat bahwa pertandingan Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Indonesia pada 10 NOvember hingga 2 Desember 2023 nanti. 

Source: Bola.com

Perhelatan bergengsi tersebut akan digelar di empat stadion di Indonesia, di antaranya Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Gelora Bung Tomo SUrabaya, dan Stadion Manahan Solo.

Adapun, di antaranya, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan bahwa Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan fasilitasnya mendapatkan penilaian baik dari FIFA terkait kualitas lapangannya serta infrastrukturnya.

Source: Goal.com

Ketum PSSI juga ingin promosi Piala Dunia U-27 2023 terus ditingkatkan dengan waktu pelaksanaan yang tersisa kurang lebih sepuluh hari mendatang. Melalui laman Instagram resmi @pssi, telah membocorkan harga tiket bundling mulai dari paket 2 match day, 3 Match day, hingga 6 match day, di 4 stadion dengan range harga mulai Rp 160.000, hingga Rp 600.000.

Gimana? Kamu tertarik buat nonton dan ngasih dukungan ke Timnas Indonesia U-17 yang akan bertanding? Siapin tabungan kamu, ya!

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.