Header Ads

SELAMAT MENEMPUH UTS GASAL CAMPUSBRAINERS!!

    Halo CampusBrainers! udah hari Senin nihh saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu gak kudet alias kurang update hihihi.


    CampusBrainers, siapa yang dapet jadwal UTS hari ini hayooo? Karena mulai hari Senin, 30 Oktober 2023 sampai 11 November 2023 nanti, Universitas Muhammadiyah Surakarta mulai melakukan penilaian UTS atau Ujian Tengah Semester Gasal. Pihak UMS melalui akun instagram @umsofficialid memberikan ucapan semangat yang bertuliskan "UTS asik, engga perlu panik" sebagai bentuk dukungan kepada mahasiswa.

    Nah CampusBrainers, perlu dicatat kalau setiap fakultas punya aturan tersendiri untuk proses pelaksanaan UTS ya. Ada fakultas yang masih menerapkan paper based, tapi ada juga yang melalui aplikasi ataupun platform digital melalui media elektronik. Jadi, pastikan lagi terkait aturan tersebut dari fakultas ataupun dosen yang bersangkutan ya CampusBrainers!

  Itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Semangat menempuh UTS, jangan lupa belajar, jaga kesehatan, dan jangan lupa bawa kartu ujian ya waktu UTS! (ICAJUGA)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.