Header Ads

KESERUAN FINAL LOMBA RAPMAFEST #10

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo.

    Halloo CampusBrainers, wahh terpantau udah memasuki bulan Oktober, bulan puncak dari Rapmafest #10 nih, siapa disini yang udah ga sabar???

    Mengusung tema "Moonlight in the Heaven Voice", Announcer dan Voice Over Competition Rapmafest #10 kali ini udah memasuki babak akhir yaitu "Final dan Pengumuman Pemenang Lomba" pada tanggal 8 Oktober 2023.

    Acara ini berlangsung di Gedung Auditorium Mohammad Djazman Kampus 1 UMS. Dimulai pada pukul 08.00 WIB, seluruh peserta telah duduk di kursi masing-masing untuk persiapan babak final Announcer Competition. 

    Tak hanya itu, Pandu Dunia, Luthfi Alfi, serta Dazuf, penyiar-penyiar radio yang kece-kece banget ini juga datang untuk menjurikan Announcer Competition pada pagi hari ini. Wahh siapa nih yang tadi udah ketemu penyiar-penyiar ganteng ini tadii???

    Setelah peserta-peserta lomba selesai tampil, para juri langsung menilai dan mengumumkan para pemenang baik lomba siar maupun lomba voice over. Untuk daftar pemenang lomba kita bisa diliat melalui Instagram kita di @rapmafm yaa!

    Tak lupa kita ucapin selamat juga untuk temen-temen yang udah memenangkan lomba siar dan voice over Rapmafest #10. Semoga kedepan bisa lebih banyak meraih prestasi yaa!! Buat yang belum menang, gaperlu sedih, tenang aja masih ada berbagai lomba yang bisa kamu ikuti. Atau bisa juga nunggu Rapmafest selanjutnya yaa!!

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.