Header Ads

Maintenance Saluran Air Kampus !!!

  Halo CampusBrainers, yaps kita kertemu lagi di hari Rabu. Pada rabu kali ini aku bakal ngasih tau info menarik nih, UMS mengadakan perbaikan selokan yang berada di parkiran sebelah barat Masjid Sudalmiyah.


    Perbaikan saluran air tersebut dilakukan guna menyiapkan musim hujan yang akan datang, harapannya aliran air pada tempat tersebut tidak terhambat sehingga tidak menimbulkan banjir pada wilayah yang memiliki posisi lebih rendah.

    Perbaikan tersebut telah dimulai sejak sabtu lalu hingga sekarang. Dampak yang dirasakan saat ini adalah berkurangnya lahan parkir motor yang berada pada wilayah tersebut. Biasanya wilayah tersebut dapat ditempati banyak motor mahasiswa, namun saat ini terhalang karena adanya perbaikan itu.

    Perbaikan saluran air tersebut cukup memakan banyak tempat yang seharusnya bisa untuk akses jalan kaki mahasiswa yang berkegiatan di area tersebut. Semoga proses maintenance nya berlangsung dengan lancar dan segera kembali seperti semula, agar kegiatan di tempat tersebut tidak terhambat serta lahan parkir kembali luas.

    Nah, itu tadi berita kampus untuk hari ini, selamat beraktifitas kembali and see u next time.


#QIRIOSAI

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.