Header Ads

Pohon Tumbang di Lingkungan Kampus UMS

    Halo CampusBrainers, enggak kerasa udah Hari Kamis lagi nihh!! Yuk update berita Kamu biar enggak dicap kudet alias kurang update hahahaha.

Akibat hujan deras yang melanda daerah solo raya mengakibatkan banyak fasilitas kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta mengalami kerusakan, beberapa pohon tumbang, gazebo hingga atap parkiran kampus 1 dan 2  juga terkena dampak dari angin kencang dan hujan deras kemarin sore.


Beberapa fasilitas belajar mahasiswa juga mengalami dampaknya seperti atap gedung Fik dan Hukum, hal ini mengakibatkan beberapa aktifitas belajar mahasiswa terganggu, dan peralihan tempat parkir bagi mahasiswa, area parkir di kampus 1 area Farmasi dialihkan di dekat gedung C, area Hukum, dan dekat lapangan tenis, peristiwa ini tidak memakan korban, hanya sebagian kerusakan terhadap motor mahasiswa.

Sampai saat ini, Kamis 26 Oktober 2023 pihak UMS masih  melakukan pembersihan dan perbaikan area yang terdampak, adanya musibah ini mengakibatkan perkuliahan hari ini dilaksanakan secara daring karena rusaknya aliran listrik.


Nah sekian dulu berita kampus di hari Kamis semoga bisa memambah wawasan dan informasi buat kamu ya CampusBraines. Tetap semangat dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan, see youu


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.