Header Ads

DEKAN CUP FAI 2023!

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin saatnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.


 CampusBrainers, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Surakarta (FAI UMS), hari Minggu, 5 November 2023 kemarin ngadain pertandingan non-akademik di GOR Kampus 2 UMS loh! Pertandingan kemarin merupakan pertandingan futsal yang termasuk dalam salah satu cabang pertandingan Dekan CUP atau Piala Dekan FAI 2023. Piala Dekan FAI sendiri merupakan program rutin tahunan dalam bentuk ajang kompetisi tingkat fakultas yang bertujuan untuk memberikan wadah kepada seluruh mahasiswa Fakultas Agama Islam dalam penyaluran minat dan bakat yang dimiliki. Pada tahun ini, Piala Dekan FAI 2023 mengangkat tema "Being Islamic Inspiration and Build Sportsmanship Solidaritation". 


    Pertandingan futsal kemarin dibuka dengan penendangan bola ke gawang oleh Ketua BEM FAI, Mukhamad Zidanul Akhsan secara simbolis. Di hari yang sama juga, ada pertandingan badminton yang dilaksanakan di GOR Blulukan. Nah tapi CampusBrainers, selain pertandingan non-akademik, pastinya juga ada pertandingan akademik meliputi tahfidz, tilawah, membaca kitab, dan videografi yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 November 2023 nanti. Dan juga, akan ada penutupan dari serangkaian Piala Dekan FAI 2023 ini dengan seminar dan juga pembagian hadiah kepada pemenangan lomba pada tanggal 25 November 2023. Wah CampusBrainers yang mahasiswa FAI wajib banget ikutan ajang kompetisi ini sih!


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Seru yahh progam tahunan dari Fakultas Agama Islam ini, semoga bisa bermanfaat sebagaimana tujuannya yaa! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.