Header Ads

Mendadak Tuan Rumah Untuk Sosialisasi Piala Dunia U-17 di UMS

    Ey-yooo CampusBrainers, ketemu lagi di hari Selasa yang cerah dan tentunya dengan berita terupdate seputar Universitas Muhammadiyah Surakarta. 

    Pada hari Selasa, 7 November 2023 sosialisasi Piala Dunia U-17 Mendadak Tuan Rumah digelar di Universitas Muhammdiyah Surakarta. Acara ini bertempat di Lobby Gedung Siti Walidah yang berlangsung mulai pukul 09.30 - 11.30 WIB. Terlihat acara berlangsung dengan sangat ramai dan meriah dengan para tamu undangan, serta mahasiswa UMS khususnya dari Program Studi Olahraga.

    Sosialisasi gelaran Piala Dunia U-17 disambut baik oleh pihak UMS dan diharapkan para mahasiswa UMS mendapat wawasan dan mendukung Timnas U-17 Indonesia berprestasi.

    Acara sosialisai menjadi makin meriah saat diadakan game interaktif dengan hadiah voucher senilai Rp50.000 dan ditambah dengan penampilan live music membuat semua para tamu terlihat antusias. 

    Ternyata UMS keren banget yaa CampusBrainers sampe acara sosialisasi Piala Dunia U-17 aja digelar di kampus kita nih. Itu tadi seputar berita hari ini, semoga bisa bermanfaat dan bikin kamu makin update yaaa. (DIFARIA)



Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.