Header Ads

GDSC UMS OPEN MEMBER REGRISTATION

     Hallo Campusbrainers selamat siang, kali ini kita akan kasih seduh seduhan hangat dari ums , oke langsung saja dannn letsgooooow

    CampusBrainers tertarik nggak dengan teknologi dan inovasi, nah kebetulan sekarang GDSC UMS telah open member regristation, kualifikasinya adalah 1. Mahasiswa Aktif atau Alumni dari berbagai kampus. Kami menyambut mahasiswa aktif dan alumni dari berbagai institusi pendidikan. 2. Semua jurusan dipersilakan. Tidak ada batasan besar, sehingga mahasiswa dari berbagai latar belakang akademis dipersilakan untuk bergabung. 3. Pemula dipersilakan. Jika Anda seorang pemula di bidang teknologi, jangan khawatir, kami menyambut anggota baru dengan antusias. 4. Motivasi tinggi, keinginan belajar, dan kesiapan berpartisipasi kompetisi. Kami mencari individu yang bermotivasi tinggi dan bersemangat belajar dan siap mengikuti berbagai kompetisi.

    Kurikulum yang kita tawarkan adalah 1. Al/ML (Termasuk Ilmu Data)2. Keamanan Siber 3. Pengembangan Web 4. Pengembangan Aplikasi Seluler 5. Desain Antarmuka Pengguna dan Pengalaman Pengguna (UI/UX)


    Dan juga GDSC UMS memberikan beberapa benefit, antara lain: 1. Jaringan Global (Peluang bertemu pengembang Google). 2. Pengembangan Keterampilan. 3.  Lencana dari Google. 4Pembelajaran berbasis proyek. 5. Kompetisi Internasional. 6. Peluang untuk Bergabung dengan Acara Google. Dan masih banyak lagi....

    Dan mungkin begitu saja berita hari ini , seperti biasa dari aku quotes of the day yaitu Allah tidak akan memberi cobaan yang besar melainkan hambanya mampu untuk melakukannya, sekian dan terimakasih , see you CampusBrainers (DIFARIA)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.