Header Ads

MAHASISWA PRODI PSIKOLOGI JADI DUTA WISATA BLORA 2023!

 Selamat hari Jumat CampusBrainer! Info nih!

Jadi, Irfan Alham Risnu Putra mahasiswa  Prodi Psikologi angkatan tahun 2019. Meraih juara tiga duta wisata Kabupaten Blora tahun 2023 dari 34 finalis yang semula 719 peserta kakang mbakyu duta wisata blora tahun 2023 yang mengikuti grand final telah dilakukan penjurian. Dan pemeringkatam berdasarkan sidang dewan juri yang terdiri Artin Bayu Mukti, A.Par., M.Par., Natria Ratnaningtyas,S.Pd., M.Pd., Lilik Sukahar, Dra. Sri Mulyani dan Farid Aly Ikhwan, S.STP., M.Si. Perhelatan acara di akhir pekan itu menyulut adrenalin kawula muda dan orang tua untuk datang menyaksikan.  
Mereka juga menjadi sporter peserta grand final Kakang Mbakyu Duwis Kabupaten Blora sambil duduk santai di tribun Stadium Budaya Tirtonadi Blora.  Sejumlah Kakang Mbakyu Duwis Kabupaten Blora tahun lalu, turut ambil bagian tampil menyambut para tamu undangan.

Bupati Blora Arief Rohman, S.IP., M,Si., dalam sambutannya mengatakan, melalui grand final Duwis 2023, selain mencari Kakang Mbakyu yang berpenampilan menarik, juga memiliki kompetensi, kecerdasan, keterampilan, wawasan seni budaya, kepariwisataan yang ada di kabupaten Blora.


 Sehingga, nantinya dari Kakang Mbakyu akan bisa membawa misi Kabupaten Blora agar sektor pembangunan kepariwisataan ini bisa dikenal dan memiliki citra positif di kancah nasional maupun internasional. (ANGGAMARVIZA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.