Header Ads

GOR Kampus 2 UMS Jadi Moshpit Area Karnamereka???

107.5 Rapma FM! The First Edutainment Channel in Solo.

    CampusBrainers, dalam rangka meramaikan ulang tahun Rapma FM yang ke-26, agenda tahunan kita yaitu Rapmafest kali ini hadir lagi loh!! Kalau tahun lalu di Rapmafest #9 kita menghadirkan beberapa experience buat kamu pecinta musik pop kaya Arash Buana, tahun ini agak beda nih CampusBrainers.

    Yupss, tahun ini adalah tahunnya Pop-Punk yang mempunyai euphoria-nya sendiri. Hayoo buat yang kemarin ikut moshpit di GOR Kampus 2 pasti udah tau dong ada rame-rame apa xixixi.

    Rapmafest #10 hadir kembali dengan mengusung tema "A Hope in the Moonlight" dan di malam puncak acaranya mengusung tagline "The Gorgeous of Neoma", Rapma FM menghadirkan KarnaMereka di GOR Kampus 2 UMS pada Sabtu (28/10/2023).

    Dimeriahkan juga dengan adanya Food Bazaar, jadi CampusBrainers juga bisa asik-asikan nonton konser tanpa takut sama yang namanya laper dan haus. Ga cuma itu, di Rapmafest #10 juga disediain photobooth buat kamu yang pengen mengabadikan momen spesial di hari itu. 

    Tapi pastinya KarnaMereka ga sendirian dong buat manggung di Rapmafest #10, soalnya ada juga beberapa line up yang ga kalah keren juga, mulai dari Ken Brothers, Nevermine, Outplain, Cloudcry, hingga Ksatria Kegelapan. Menurut kamu nih CampusBrainers, guest star mana yang paling bikin kamu antusias? Waduhh berat banget kan pilihannya?


    Buat kamu yang masih pengen liat-liat atau nostalgia sama keseruan Rapmafest #10 bisa langsung mampir ke Instagram @rapmafm yaah! Ada highlight-nya kok disana dari awal acara sampai selesai. Kalo masih belum puas, kamu bisa tungguin after movie nya di Youtube kita yaa!! Jangan lupa di subscribe biar ga ketinggalan!

Akhir kata, Terhormatlah bagi yang berprestasi, dan berprestasilah dengan tetap menjaga kehormatan. (GANDHI)

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.