Header Ads

Keseruan di Balik Konser Coldplay di Jakarta!

 Kamu tau nggak sih kalau tadi malem ramai banget orang-orang yang ngomongin soal konser Coldplay? Iya, tepatnya Rabu (15/11) malam, konser Coldplay digelar megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).


Dilihat dari linimasa di sosial media, banyak sekali fakta-fakta serta keseruan di balik konser Coldplay malam tadi. Mau tau? Simak di bawah ini ya!

1. Konser Dibuka oleh Rahmania Astrini

Penyanyi asal Bandung itu diberikan kesempatan untuk menjadi penyanyi pembuka di konser Coldplay. Ia membawakan dua buah lagu, yang mana salah satunya yaitu berjudul Untiteled yang dipopulerkan oleh Maliq & D'Essential. 


2. Chris Martin Pakai Bahasa Isyarat dan Melontarkan Pantun

Vokalis Coldplay, Chris Martin dikenal memang multitalenta. Ia berhasil membuat penonton terpukau dengan membawakan lagu 'Something Just Like This' dengan menggunakan bahasa isyarat. Selain itu, Ia juga sempat melontarkan pantun dan juga mengucapkan kalimat yang sedang trending di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu "pinjam dulu seratus". 


3. Gelang Konser Harus Dikembalikan

Seusai konser, para penonton harys mengembalikan gelang LED. Seperti yang diketahui, Coldplay mengkampanyekan Ho Green. Tujuan dari dikembalikannya gelang tersebut yaitu agar bisa digunakan lagi di konser berikutnya.



4. Penantian Selama 25 Tahun

Sudah tak asing lagi bahwa di Indonesia begitu banyak sekali penggemar Coldplay. Dalam unggahan resminya, Chris Martin dan kawan-kawan harus menunggu 25 tahun untuk bisa menggelar konser di Jakarta. Dalam unggahannya, mereka mengungkapkan bahwa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

5. Coldplay Bawakan Sebanyak 21 Lagu 

Coldplay tampil begitu memukau dengan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Paradise, Something Just Like This, Yellow, The Scientist, dan lain sebagainya.

6. Surprise Guest Maliq & D'Essentials

Di penghujung acara, penonton dikejutkan dengan penampilan Band asal Indonesia, Maliq & D'Essentials di panggung. Suasana konser bertambah meriah ketika Band tersebut tampil dikarenakan tidak ada pengumuman sebelumnya.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.