Header Ads

Open Recruitment Buddy Mahasiswa Asing UMS Diperpanjang!

     Halo CampusBrainers! udah hari Senin satnya kamu update berita kampus terbaru biar kamu ga kudet alias kurang update hihihi.


    CampusBrainers, ada info menarik nih buat kamu yang pengin nambah temen tapi bisa sekalian sharing culture sama mahasiswa asing! Yaitu ada pengumuman kalau open recruitment Buddy Mahasiswa Asing UMS diperpanjang sampai tanggal 30 November 2023 nanti. Buddy Mahasiswa Asing sendiri merupakan program yang dikelola oleh UMS International Office of Collaboration and International Affairs. Pada kesempatan kali ini, Imternational Office of Collaboration and International Affairs membuka kuota untuk 80 mahasiswa yang akan menjadi Buddy Mahasiswa Asing. Nantinya mahasiswa yang diterima menjadi Buddy Mahasiswa Asing UMS bertugas untuk membantu mahasiswa asing secara individu oleh mahasiswa Indonesia untuk beradaptasi dengan lingkungan kuliah dan juga lingkungan Indonesia, baik dari segi akademik maupun non akademik.

    Buat kamu nih yang tertarik untuk jadi Buddy Mahasiswa Asing UMS, kamu bisa langsung persiapin persyaratannya nih CampusBrainers, di antaranya yaitu Mahasiswa S1 minimal semester 3. Selain itu mahasiswa yang ingin mendaftar harus mempunyai kemampuan secara verbal, memiliki IPK minimal 3.00, kemampuan berbahasa Inggris dan Indonesia yang baik, juga memiliki karakter yang supel, open minded, suka bergaul, dan tertarik untuk mempelajari budaya baru. Nah, nantinya kamu bisa persipakan berkas berupa daftar riwayat hidup dan motivation letter.


    Nah itu tadi berita kampus hari ini CampusBrainers. Untuk info lebih lanjut terkait cara mendaftar, kamu bisa langsung cek akun instagram @io.ums.official ya! (ICAJUGA)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.