Header Ads

LaLaLa Fest 2024 Digelar Bulan Agustus, Conan Gray Siap Guncang Panggung JIEXpo


Source : KapanLagi.com

LaLaLa Festival akan digelar pada tanggal 24-26 Agustus 2024 yang bertempat di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Festival Musik ini akan sangat meriah karena dihadiri oleh musisi lokal dan internasional. Line up atau jajaran musisi yang akan mengguncang festival musik ini juga sudah diumumkan melalui akun instagram resmi LaLaLa Festival. 

Beberapa musisi nasional dan internasional diantaranya, Conan Gray, Madison Beer, Sabrina Claudio, Sasha Alex Sloan, So!Yoon!, Friday Night Plans, Isyana Sarasvati, Raissa Anggiani, Maliq N D’Essentials, Nadin Amizah, Reality Club, The Adams, Aurora, Bruno Major, Danilla, GAC dan musisi lainnya.


Source : KUYOU.ID

Tiket yang ditawarkan saat early entry pada LaLaLa Festival kali ini juga beragam mulai dari Rp1,3 juta untuk tiket presale 1, hingga tiket normal seharga Rp. 2,4 juta per tiket. Sementara untuk general sale tiket dihargai mulai Rp. 1,4 juta hingga Rp. 2,2 juta per tiket, dan untuk tiket group package dihargai Rp. 6,5 juta hingga Rp. 10 juta untuk 5 tiket.

Buat CampusBrainers yang mau nonton keseruan LaLaLa Festival bisa mulai nabung nih karena banyak pilihan tiket dari yang terjangkau hingga yang cukup menguras kantong pelajar.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.