Header Ads

UMS Akan Menggelar Webinar Pencegahan Kekerasan Seksual

Haloo CampusBrainers, hari Selasa datang lagi untuk menyambu kamu semua!!! CampusBrainers kenal lebih dalam mengenai kekerasan seksual yuk.

Webinar mengenai Pencegahan Kekerasan Seksual akan digelar oleh Universitas Muhammadiyah Surakarta melalui Biro Kemahasiswaam pada hari Rabu, 31 Januari 2024 mendatang. Acara ini akan dilaksanakan secara daring lewat aplikasi Zoom Meeting, dengan tema "Menumbuhkan Perilaku Sehat Agar Terhindar Dari Pelecehan Seksual : Tinjauan Psikologi dan Hukum".

Menghadirkan narasumber yakni Setia Asyanti, S.Psi., M.Psi., yang merupakan Dosen Psikologi UMS dan Intan Hadiah Rastiti, S.H., dari Yayasan Kakak. Bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi dapat mengisi link pendaftaran beriku: https://bit.ly/pencegahanks2024 dan masih dibuka hingga 29 Januari 2024.

Webinar yang dilaksanakan termasuk kedalam acara rutin dari Sub Unit Student Mental Health and Wellbeing Support (SMHWS) Biro Kemahasiswaan UMS yang diperuntukan bagi mahasiswa UMS dalam rangka mengajak mahasiswa untuk mengenali tentang kekerasan seksual itu seperti apa. Harapannya, mahasiswa tahu akan perilaku melecehkan secara seksual, sadar untuk tidak berbuat pelecehan, dan berperilaku antisipasif bagi mahasiswa yang merasa menjadi korban.

Yuk CampusBrainers daftar sekarang juga dan ikuti webinarnya, sekian dari DIFARIA.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.