Header Ads

UMS kedatangan Kedatangan Tamu Dari Mojokdotco

    Halo CampusBrainers selamat hari Rabu dan saatnya kamu update berita-berita seputaran kampus biar tambah up to date dan makin banyak wawasannya. 



    Mojokdotco menyambung silaturahmi dengan Humas Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dengan berkunjung ke kantor Humas UMS di Gedung Induk Siti Walidah Lt. 3 UMS nih CampusBrainers. Pemimpin Redaksi Mojok Agung Purwandono bertukar pikiran dan mengobrol dengan Humas UMS Hadir dalam pertemuan tersebut. 

    Agung menegaskan bahwa pengelola media online harus terus mengamati, melihat, melakukan eksperimen. Mojokdotco yang merupakan media online melihat bahwa audio visual itu menarik, dan saat ini Mojokdotco sendiri juga mengembangkan konten-konten audio visual lewat youtube. Tidak terkecualikan dengan langkah yang diambil oleh Humas UMS dalam menyebarkan informasi dan promosi UMS, di mana teknologi sekarang berkembang dan banyak digunakan terkhususnya di dunia pendidikan.

    Okeyy itu tadi ya barusan udah kita kasih tau berita terupdate di hari Rabu semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan buat kamu ya See youu.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.