Header Ads

Berminat jadi Liaison Officer (LO)? UMS open volunteer di event KRI 2024 loh!!

    Hallo CampusBrainers gimana kabarnya di hari jumat yang penuh berkah ini? semoga puasanya tetap istiqomah sampai akhir yaa. Nah, pada hari jumat ini, ada informasi seputar kampus buat CampusBrainers nih, langsung simak aja ya!!



 Universitas Muhammadiyah Surakarta menjadi tempat berlangsungnya event Kontes Robot Indonesia 2024 yang akan berlansung pada tanggal 3 sampai 8 Juli 2024 mendatang. Event KRI yang diselenggarakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) Pusat Prestasi Nasional Pusprenas Republik Indonesia merupakan kegiatan kompetisi tahunan mahasiswa dalam bidang rancang bangun dan rekayasa robotika yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa perguruan tinggi di wilayah Republik Indonesia yang tercatat pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi.

    
    Panitia KRI 2024 membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi menjadi LO pada event ini  kualifikasi yang dibutuhkan: (1). Mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas Komunikasi dan Informatika UMS, Minimal Semester 6; (2). Memiliki Kemampuan Dalam Mengoperasikan Komputer dan Familiar Terhadap Aplikasi Zoom; (3). Diutamakan Memiliki Pengalaman Organisasi Kemahasiswaan; (4). Memiliki Keterampilan Komunikasi yang Baik.
      Tak sekedar menjadi bagian dari event ini, tapi juuga terdapat benefit yang bisa didapatkan jika menjadi LO KRI 2024 yaitu mendapatkan official merch, sertifikat, ilmu yang bermanfaat, pengalaman, serta relasi yang tak terhitung jumlahnya. (MERMAID)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.