Header Ads

BEM Menyelenggarakan LKMM-TD yang bertema "Building Strong Leader Character and Mentality"

 Halo Pembaca setia Rapma FM,udah di hari Sabtu lagi nih. Gimana nih kabarnya di hari Sabtu ini? Seperti biasanya nih CampusBrainers aku punya berita sekaligus info menarik nih, yaitu tentang acara yang sedang berlangsung hari ini, jadi simak terus yahhh.




Berita ini datang dari Universitas Muhammadiyah Surakarta yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa baru saja mengadakan LKMM-TD adalah Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar yang di selenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa. LKMMTD mengusung Tema: "Building Strong Leader Character and Mentality" Ketua panita acara tersebut menyampaikan bahwa di adakan nya acaranya ini agar mahasiswa paham arti leadership dan menajemen organisasi, mahasiswa sebagai pemimpin harus mempunyai karakter yang mantap untuk menjadi mahasiswa yang berkualitas. Acara ini ini wajib diikuti oleh seluruh ormawa (Organisasi Mahasiswa) fakultas ilmu Kesehatan.





Acara ini dilaksakan 2 hari dimulai dari hari Sabtu 07.45 WIB sampai Selesai,dan diisi oleh oleh pembicara diantaranya Drs. Suyatmin Waskito Adi M.Si (Administrasi dan SOP Organisasi Mahasiswa), Syafı Rakha Muwaffaq (Public Speaking and Critical Thinking ), Shoffan Mujahid (Leadership), Muhammad Hasbi Alfarizy (Manajemen dan Implementasi Aksi)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.