Header Ads

Pelatihan Jaya Melati Satu di Universitas Muhammadiyah Surakarta: Mempersiapkan Pemimpin Berkualitas dalam Kepanduan Hizbul Watha

    Hallo CampusBrainers, gimana kabarnya hari ini ?, harus selalu sehat dan semangat terus yaa. Karena ada berita menarik nih buat hari Jumat ini...

    Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) kembali menunjukkan komitmennya dalam pengembangan sumber daya manusia, kali ini melalui pelatihan Jaya Melati Satu. Pelatihan ini diusulkan oleh Program Studi PGSD, Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan, dan diselenggarakan oleh Qabilah Hizbul Wathan UMS. Pelatihan ini tidak hanya berfokus pada pengembangan keterampilan kepemimpinan, tetapi juga pengetahuan dan informasi yang relevan dengan kepanduan Hizbul Wathan.

    Pelatihan ini diselenggarakan di beberapa lokasi strategis di UMS, yaitu GOR Kampus Dua, Lapangan Psikologi, dan ruang kelas di Gedung Induk Siti Walidah lantai tujuh. Acara ini berlangsung dari Kamis, 25 Juli 2024 hingga Sabtu, 27 Juli 2024. Tujuan dari pelatihan ini menciptakan pelatih-pelatih Hizbul Wathan baru yang kompeten. Dengan berbagai materi yang disampaikan, peserta diharapkan dapat menimba pengalaman, pengetahuan, serta informasi penting terkait kepanduan Hizbul Wathan. 

    Dengan diselenggarakannya pelatihan ini, UMS berharap dapat mencetak generasi pemimpin yang siap menghadapi tantangan di masa depan, khususnya dalam konteks kepanduan Hizbul Wathan. Melalui pembekalan yang diberikan, diharapkan para peserta dapat mengimplementasikan ilmu yang didapatkan dan menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitar. (MERMAID)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.