Header Ads

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informatika Mengadakan Seminar Pekan Ilmiah

Berang-berang makan jenang, sudahkah anda bisa tenang?

    Gimana nih kabar dari CampusBrainers? sudahkah bisa tenang karena ujian akhir semester sudah terlewatkan. Tapi kali ini ada berita istimewa yang datang dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.



    Pada kamis 25 Juli 2024 Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informatika atau HMPTI mengadakan sebuah seminar pekan ilmiah mahasiswa dan pelajar dalam rangka agenda rutin setiap tahun. Seminar yang bertajuk "Inspiration for Development in the World of it in Education" menghadirkan pembicara yang luar biasa yaitu Eriel Dantes, S.Kom dengan moderator Hardika D. Hermawan, S.Pd., M.SC.


    Seminar ini diikuti oleh para mahasiswa prodi pendidikan teknik informatika dan para peserta lomba, seminar ini merupakan salah satu rangkaian acara dari PITComfest yang merupakan agenda tahunan. Sebelum diadakan seminar, ada rangkaian acara seperti lomba yang berhubungan dengan sebuah teknologi, mobile legend hingga fotografi yang berskala nasional.

    Harapan diadakannya seminar ini adalah untuk memberikan pandangan baru tentang perbaruan teknologi guna kemajuan suatu program pendidikan disuatu hari nanti. The Tapir

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.