Header Ads

Keseruan Opening Ceremony Rapmafest #11 di CFD Solo

107.5 Rapma Fm! The First Edutainment Channel In Solo
Hallo CampusBrainers! Mau share dikit nih seputar keseruan Opening Ceremony Rapmafest #11 yang sudah terlaksana di Car Free Day Slamet Riyadi Solo.


CampusBrainers tau ga si kalo sekarang Rapma FM sudah mennginjak usia ke 27 tahun. Untuk merayakan Hari Ulang Tahun Rapma Fm yang ke-27 tahun, Rapma Fm mengadakan serangkaian acara yang dikemas dalam Rapmafest #11 dengan tema "Skyward Serenity".



Rapmafest #11 ini diadakan di Car Free Day Slaamet Riyadi  Solo pada hari Minggu, (04/08). Absen dulu donng CampusBrainers yang ikut dateng dan seru-seruan bareng di Opening Rapmafest #11. 


Opening Ceremony tahun ini dibuka dengan Master of Ceremony kece yang menjelaskan seputar Rapmafest #11 dan serangkaian acara yang akan hadir dalam Rapmafest #11. Dilanjutkan dengan pembukaan secara simbolis, serta menamilkan cuplikan gimana sih kalo Rapma Fm itu On Air. Selain itu juga ada penampilan Band yang sangat memukau dari Rapma Band, gak cuma itu aja karena masih ada mini games berhadiah yang seru banget. Siapa nih CampusBrainers yang ikutan mini games dan menangin hadiah menarik dari Rapmafest #11?


Nah itu tadi sedikit keseruan di Opening Ceremony Rapmafest #11, kalo kamu masih penasaran gimana keseruan lainnya, jangan lupa buat selalu pantau sosial media Rapma Fm dan ikutin keseruannya di setiap Rangkaian Acara Rapmafest #11.

Akhir Kata Terhormatlah Bagi Yang Berprestasi, Dan Berprestasilah Dengan Tetap Menjaga Kehormatan. See You di keseruan Rapmafest #11 selanjutnya!


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.